Miris!!! Oma Penjual Kue Di Intimidasi Oleh Oknum Pala Hanya Karena Memasang Bendera Demokrat

 

Bitung-Sulut-Detikperistiwa.co.id
Sempat beredar video dari masyarakat SMP 12 lingkungan 6 rt 32 yang mana didalam video terlihat curhatan seorang oma sebut saja Sumiati Laara sosok lansia yang hanya penjual Kue.

 

diduga dari video yang beredar Oma Sumiati telah di intimidasi oleh oknum pala inisial (L.A). Dalam video berdurasi 60 detik itu terlihat juga beberapa masyarakat yang merasa terintimidasi oleh oknum pala tersebut.

 

Dari informasi warga yang beredar kepada media menjelaskan, bahwa pada hari kamis 25 januari 2024 terjadi intimidasi penurunan Bendera Partai Demokrat sepihak diduga dari oknum pala tersebut, Karena akan dilakukan pemasangan meteran air bersih disekitaran BAK AIR Milik PDAM Bitung milik pemerintah daerah.

 

“Atas Kejadian tersebut kami sontak merasa kaget dan merasa tidak adil, dikarenakan Kenapa hanya bendera partai Demokrat yang diturunkan sedangkan bendera PDI P tidak diturunkan”. Jelas warga ee tempat

 

Saat dikonfirmasi via whatsap Dirut PDAM Alfred Salindeho Bitung mengatakan

“hal ini tidak ada kaitannya dengan saya dan saya tidak tahu menahu tentang kejadian itu silahkan anda bertanya kepada oknum tersebut”. Ucap Alfret Salindeho.

 

Ditempat terpisah oknum Pala yang melakukan intimidasi saat diwawancara tim media bitung news mengatakan dia lakukan hanya untuk membantu masyarakat yang belum pasang air.

 

“Saya lakukan itu karna saya lihat masih banyak warga masyarakat yang belum terpasang air bersih dan saya hanya menyuruh warga untuk menurunkan bendera partai demokrat untuk sementara agar supaya bisa terpasang meteran air nya, Setelah sudah terpasang barulah bisa menaikkan bendera partainya” Jelas Oknum Pala
(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg