Papera Kota Bitung Bagikan Nasi Gratis Sebanyak 400 Porsi Kepada Tukang Ojek Dan Pengguna Jalan


Bitung-Sulut-Detikperistiwa.co.id
Dpc Papera Kota Bitung kembali bagikan nasi gratis sebanyak 400 bungkus diwilayah girian dan sekitarnya Rabu 31/1/2024.

Bagi bagi nasi kotak kali ini secara mobile dengan sasaran pangkalan ojek para petugas kebersihan dan masyarakat pengguna jalan.

400 kotak nasi dibagikan dalam sekejap. Dimulai dari depan mesjid al muttaqin girian weru. Pembagian makanan gratis yang merupakan Program unggulan pragib menuju indonesia maju menjadi perhatian penting untuk masyarakat dan anak-anak.

Ketua DPC Pejuang Pedagang Rakyat Indonesia Raya (PAPERA) Kota Bitung Paulus Denny Liemitang mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang sudah bersama sama dalam kegiatan bagi bagi makanan gratis yang telah di salurkan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

“Terima kasih puji tuhan hari ini kegiatan Papera dalam rangka menunjang program hasil terbaik cepat Prabowo Gibran yaitu memberi makan gratais dan bantuan gizi untuk anak anak sekolah.khusunya papera kota bitung sangat menunjang program ini karna bisa berdampak pada masyarakat luas juga pada pedagang.” ucap Ketua Papera bitung.

Disampaikan pula bahwa kegiatan bagi bagi makanan gratis ini sudah yang ke tiga kalinya dan berikutnya akan dilakukan di wilayah kecamatan Matuari dan sagrat.

“400 porsi nasi kotak yang kami bagikan tadi semoga menjadi berkah bagi mereka yang menerima.” tutupnya.
(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg