Partai Koalisi Kabupaten Aceh Tengah Deklarasi Pemenang Ganjar -Mahfud MD

Takengon – detikperistiwa.co.id

Partai Koalisi Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD Kabupaten Aceh Tengah menggelar deklarasi bersama para relawan pendukung pada Selasa (06/02/2024) di Gedung Olahraga Kabupaten Aceh Tengah.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a agar acar mendapatkan keberkahan. Deklarasi, kemudian dilanjutkan bersama-sama menyanyikan lagu kenegaraan Indonesia Raya, mars Takengon dan laporan ketua Panitia yang disampaikan oleh Mustawalaf selaku ketua panitia.

Dalam deklarasi yang juga dihadiri tokoh masyarakat gayo H. Tagore Abubakar, dan para ketua Partai koalisi diantaranya Arwin Mega Ketua DPC PDIP, Abadi Yus ketua DPC Partai Hanura, Fauzan ketua DPC PPP dan ketua Partai Perindo Arwinsyah.

Memasuki acara inti deklarasi, ratusan peserta yang hadir tampak kompak mengucapkan ikrar untuk berkomitmen bekerja keras memenangkan Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD yang dipimpin oleh Tokoh masyarakat Aceh Tengah H. Tagore Abubakar didampingi Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Aceh Tengah Abadi Yus dan para ketua Partai koalisi.

“Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, kami dari pimpinan partai koalisi, PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, Partai Perindo, dengan ini siap dan berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di wilayah Kabupaten Aceh Tengah,” ucap Tagore Abubakar memimpin deklarasi.

Kita sepakat dan berkomitmen untuk bekerjasama, berkolaborasi,  juga bergerak terus menyapa masyarakat bila perlu door to door dari pintu ke pintu untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Kabupaten Aceh Tengah. Mengingat waktu tinggal menghitung hari tegas Tagore.

Arwin Mega salah satu ketua Partai Koalisi dan juga caleg DPR RI dari partai PDIP untuk daerah pemilihan Aceh II, mengatakan kepada awak media, “Komitmen kita untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Machfud MD, All out, kerja tim dan kerja partai adalah modal utama kita, dan harapan terbesar untuk menuntaskan korupsi di Indonesia ada ditangan Ganjar Pranowo dan Machfud MD, “ujarnya(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg