H.Djafar Badjeber M.Si. Caleg DPR RI Partai Hanura Kampanye Di Dapilnya Jakarta Utara

JAKARTA | DETIKPERISTIWA.CO.ID – Caleg DPR RI dari Partai Hanura, Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, H. Djafar Badjeber M.Si. mengunjungi warga RW.10 Sunter Agung.dalam rangka silaturahmi sekaligus mensosialisasikan diri sebagai.calon legislatif pada Pemilu 2024, Agung Barat, Jakarra Utara, salah satu dapilnya, Sabtu,16/12/2023.

Diawali dengan sambutan fasilitator, warga RW.10 Sunter Agung yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta, dari Partai Haruna, Dapil 3 (Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan), RATMONO.dengan nomor urut 2.

“Terima kasih kepada Ketua DPD. DKI.Jakarta.Hanura, bapak.H. Djafar Badjeber.M.Si,. sudah datang mengunajungi.warga.RW.10 ini,” ucap Ratmono warga RW. 10.Kelurahan Sunter Agung.

Juga,.lanjutnya, kepada tikoh masyarakat pak Rationo dan.para hadirin yang sudah meluangkan waktunya hadir di tempat ini.

Caleg sekaligus Ketua DPD Hanura.DKI.Jakarta ini, menyampaikan bahwa adanya pendapat pengamat, “Kita tidak baik-baik saja” menunjukkan ada yang perlu diluruskan dalam hidup berbangsa dan bernegara.

“Artinya ada sesuatu yang perlu diluruskan, ada sesuatu yang harus dikembalikan kepada maqomnya, kepada tempatnya, sehingga kita bernegara, berkonstitusi dalam track yang seharusnya,” bebernya.

Kata orang, sambungnya, on the track, di jalur yang benar. Sekarang ini terindikasi banyak deviasi, banyak penyimpangan, sehingga apa yang tidak kita temukan di masa lalu, atau.di.presiden-presiden sebelumnya, terjadi di periode ini, meskipun tidak semuanya salah, tapi ada yang berbeda.

“Ketika dahulu kita gak pernah rasakan ada begini-begini, belakangan ini ada begini-begini, jaman gak ada orang begini-begini, koq sekarang begini-begini,” beber mantan Mendagri.1997 ini dan.ketua.KPU. pusat 1999.

Mantan Ketua DPW PPP DKI JAKARTA,
SEKJEN DPP PARTAI BINTANG REFORMASI ini mensosialisasikan ke warga cara memilih dirinya yang punya nomor Partai Hannura 10.dan nomor urut caleg 1.

Diapun menyarankan warga untuk memilih caleg yang jelas, punya track record yang baik dan berintegritas.

Turut hadir dalam giat ini, Ketua Badan Saksi Daerah Hanura DKI Jakarta; Ipung Gumay dan Kepala Sekretariat DPD Hanura DKI Jakarta ; Mardjulis.
(dar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg