Rutan Takengon Mengikuti Apel Perdana Bersama Menteri Hukum dan HAM RI

Takengon-detikperistiwa.co.id

Sesuai nomor surat SEK-UM.01.01-951 perihal Undangan Menghadiri secara virtual Apel Pagi Pegawai bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Kepala Rutan, Husni dan Pejabat struktural serta pegawai Rutan Kelas IIB Takengon mengikuti secara virtual kegiatan Apel pagi pada hari Senin 26 Agustus 2024, bertempat di Aula Rutan Takengo.

Kegiatan yang berpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM diikuti oleh seluruh Unit Eselon I, UPT diwilayah Kemenkumham RI baik secara virtual maupun secara langsung.

Adapun pada kegiatan apel tersebut, yang bertindak sebagai pembina apel ialah Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI, Bapak Dr. Supratman Andi Agtas,
S.H.,M.H. Selaku pembina apel, beliau menyampaikan beberapa arahan serta sambutan dalam mengawali masa jabatannya.

Dalam amanatnya, Bapak Menkumham menuturkan pentingnya kolaborasi dalam menciptakan lingkungan kerja beroerintasi pada hasil serta dalam mencapai tujuan organisasi. Beliau mengajak seluruh jajaran bekerja dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan akuntabel.

Kemudian beliau berpesan agar seluruh jajaran di Kemenkumham dalam menyikapi pergantian masa kepemimpinan dengan semangat baru serta dapat meraih capaian-capaian yang gemilang dan dapat meningkatkan kinerjanya guna tercapainya target yang ditetapkan.

Dalam kesempatan apel ini, beliau turut memberikan apresiasi kepada jajaran terhadap pelaksanaan kinerja yang telah dilaksanakan sampai pada saat ini.

Kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif.

(Red)

Sumber Humas Rutan Takengon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg