Pembinaan Satgas Kamtib Lapas Pemuda Tangerang, Kadivpas Tekankan Pentingnya Sinergi, Koordinasi, dan Kolaborasi dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lapas

 

Tangerang,detikperistiwa.co.id – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan kegiatan Pembinaan Satuan Tugas Keamanan dan Ketertiban (Satgas Kamtib), Rabu (18/9).

Pembinaan ini diberikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Jalu Yuswa Panjang didampingi Kepala Bidang Pengamanan dan Kepala Lapas Pemuda Tangerang kepada jajaran Regu Pengamanan, Petugas P2U, dan Staf Kesatuan Pengamanan bertempat di Aula Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Banten mengapresiasi kondisi keamanan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang belakangan ini dan berharap kondisi ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan kedepannya.

Dalam kesempatan ini, Kadivpas juga menyampaikan pesan Menteri Hukum dan HAM dan pesan Kakanwil Kumham Banten serta menekankan pentingnya sinergi, kolaborasi dan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pemasyarakatan.

(Romadhona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg