Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat, Personil Polsek Bangli Laksanakan Kurva Bersama

Bangli | detikperistiwa.co.id

Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan dan keasrian Mapolsek Bangli, personil Polsek Bangli melaksanakan kurva bersama.

 

“Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu pagi 21/9/2024, Anggota Polsek Bangli sehabis apel pagi melaksanakan Kurva bersama dengan membersihkan ruangan kerja dengan mengelap kaca, membersihkan lantai dan WC serta membersihkan Lingkungan Seputaran Mapolsek, sehingga terlihat bersih dan Sehat.

 

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H, didampingi Wakapolsek AKP I Dewa Made Anom Astawa, S.H, bahu membahu bersama anggota membersihkan mapolsek dan seputaran halaman mapolsek sehingga Mapolsek terlihat bersih.

Kita harus bersyukur bahwa kondisi kantor kita ini sudah sangat bagus dan bersih, untuk itu mari kita semua ikut menjaga kebersihan dan keasriannya agar kita semua dapat bekerja dengan senang dan nyaman kalau lingkungan kita bersih.

 

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H, saat dikomfirmasi seijin Kapolres Bangli, usai melaksanakan kurva bersama mengatakan “Dengan lingkungan kantor yang bersih, mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Bangli dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan masyarakatpun yang datang ke Mako Polsek Bangli dapat merasa nyaman karena suasana yang bersih dan asri.” Ujar Kapolsek Bangli.

 

”Membersihkan kantor maupun lingkungan sekitarnya merupakan bentuk mencintai institusi Kepolisian serta menghargai kantor sebagai tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga menumbuhkan rasa memiliki. Dengan demikian kebersihan kantor adalah tanggung jawab bersama,” Pungkas Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H.

 

“Salam Presisi”

 

 

Sby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg