Patroli Sekala Besar Malam Minggu oleh Satuan Anggota Polres Pemalang Dalam Rangka Menghadapai Pemilu tahun 2024.

kompol Pranata.SH.MH yang Di Dampingi oleh Iptu.Harno kasi Sabhara Dan Iptu widodo.SH KBO Satlantas Polres pemalang.

Sabtu.6 januari.2024 Pemalang jateng– detikperistiwa.co.id
Wujudkan antisipasi terhadap tindak kejahatan gangguan keamanan dan ketertiban pada masyarakat pada Tahapan Pemilu 2024, Personil Polres Pemalang Dan Juga Satuan Polisi Lalulintas Polres Pemalang Di Bantu Pula Personil Polsek Pemalang Kota untuk rutin Setiap Malam minggu Menjelang Pemilu 2024 Di Harapkan Untuk melaksanakan patroli malam hari / Blue Light Patrol.

satuan Anggota Polres Pemalang giat patroli sekala besar di Wilayah hukum kab pemalang

Sasaran patroli malam / Blue Light Patrol personil PolresPemalang dan Personil Satuan Lalulinta Polres Pemalang Juga Di bantu dari Satuan anggota Polsek Pemalang Kota untuk Giat Patroli Sekala Besar. diantaranya kawasan wisata / penginapan, hotel, ATM dan pemukiman warga serta gudang BBM. Dan Lain Lainya. Juga Penertiban Kendaraan Yg Menggunakan Knalpot Brong
Yang Kian Marak Di seluruh Indonesia.kususnya Wilayah Hukum Kabupaten Pemalang.

Personil Lalulintas dan Resmob juga sabhara polres pemalang

Dalam Giat Patroli Sekala Besar malam Ini yang di pimpin Langsung oleh Kompol Pranata SH.MH Kasubag SDM Polres Pemalang.
Yang Di Dampingi oleh Iptu HARNO Dari KASI SABHARA Dan Iptu.Widodo KBO Satlantas Polres Pemalang. saat memimpin Personil Patroli malam / Blue Light Kompol Pranata Menyampaikan Dalam Giat Patrol juga berupaya memberikan himbauan dan menyampaikan bahwa saat melaksanakan kegiatan patroli, kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang dijumpai terkait tahapan kampanye pemilu 2024,” Agar Terciptanya Pemilu Aman Dan Damai Serta Menghimbau Para Pengendara Kendaraan Roda dua Maupun Roda empat Agar Tidak Menggunakan Kenalpot Brong. Dan Jika Kami Mendapati masih Ada yg menggunakan knalpot Brong. Maka Kami Akan Tindak Tegas Serta sangsi Tilang. ucapnya”.

Dan Kami sampaikan kepada masyarakat agar ikut mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga / memelihara Kamtibmas di lingkungannya masing-masing, jangan terpancing berita hoaks yang dapat menimbulkan perpecahan, mari sukseskan pesta demokrasi untuk mewujudkan pemilu 2024 aman dan damai,” pesan Kompol.Pranata SH.MH Kabag SDM Polres Pemalang.dalam upacara Persiapan Patroli sekala besar yg di gelar di alun alun kab pemalang.

Mujihartono kaperwil jateng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg