Pemerintah Kab.Tapanuli Utara Raih Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Dari Onbusman Ri

Tapanuli Utara – detikperistiwa.co.id

dalam hal ini tapanuli utara di wakili oleh bapak SARLANDY HUTABARAT(wabup), secara menerima secara simbolis penilaian penghargaan(opini pengawasan publik) tahun 2023 di kantor perwakilan ombudsman RI SUMATERA UTARA,pada hari selasa,tgl 23-jan-2024.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh perwakilan Ketua ombudsman RI,Bpk Dadan suharmawijaya.

adapun penilaian kepatuhan pelayanan publik oleh onbudsman RI,yaitu bertujuan untuk mendorong semakin meningkat nya pencegahan mal administrasi dan kualitas pelayanan publik di wilayah pemkab Taput.

Dengan ini atas keberhasilan pemkab taput meraihpredikat kepatuhan tinggi,atas penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023,dengan nilai yg sangat baik yaitu nilai 81,58/masuk kategori B zona hijau opini publik kualitas tinggi oleh ombudsman RI.

Bapak Sarlandy hutabarat wakil bupati tapanuli utara,menyampaikan apresiasi yg tinggi dalam hal penguatan arahan pimpinan kabupaten tapanuli utara bapak Bupati Taput DR.Drs.NIKSON NABABAN.Msi, serta seuruh jajaran dari mulai SEKDA sampai OPD yg selalu maksimal dan optimal dalam melayani pelayanan publik di Taput.

atas penerimaan penghargaan ini dari salah satu Lembaga Negara yaitu ombudsman RI,adalah salah satu bukti nyata bahwa pemkab taput berhasil menjalan kan tugas nya.

bapak wakil bupati SARLANDY HUTABARAT mengucapkan trima kasih dan rasa syukur atas kinerja PEMKAB TAPUT.

(Lehet tampubolon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg