Demokrat Gelar Pertemuan Pemantapan dan Konsolidasi Saksi

Bireuen – detikperistiwa.co.id

Partai Demokrat adakan Pertemuan para Saksi pada hari Sabtu 10/02 di Aula pertemuan Hotel Matang Raya.

Jelang minggu tenang Kampanye para Tim sukses Partai Demokrat pacut kekuatan dan barisannya dalam pertemuan Saksi Partai untuk hari pemilihan.

Ratusan Saksi Partai dari Peusangan,Peusangan Siblah Krueng, Peusangan Selatan dan Kecamatan Jangka mendapat aplikasi dalam perhitungan hari pemilihan yang sederhana dan mudah dalam imputan suara.

Acara yang diselenggarakan oleh para Tim sukses dan di ketuai langsung oleh Zulfikar Apayuh selaku DPRK yang sekaligus Caleg Partai bersangkutan H.Baharni,Murdani Yusuf SE, Mudassir dan Jasman Rani,SE. Aplikasi Serekap Demokrat untuk imputan data suara partai dan caleg baik suara badan maupun suara partai.

Rizki Firdatul Utama, S.AP selaku pemateri utama dalam pertemuan yang mendemokan langsung aplikasi Serakap Demokrat didepan ratusan peserta.

Zulfikar Apayuh di akhir pertemua meninta kepada para saksi untuk memastikan setelah selesai penilihan dokumen dalam bentuk Form C Salinan harus dibawa pulang oleh para saksi dan juga wajib mendokumentasikan atau memfoto untuk diposting ke aplikasi form Salinan C tersebut.

C hasil pemilihan setelah kotak suara dibuka dan di tanda tangani oleh saksi selanjutnya di foto untik dikirim pada aplikasi berkewajiban kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg