Hadiri BKMT Tingkat Kabupaten, Plh. Sekda Bener Meriah Riswandika Dukung Penuh Program Pengibaran Bendera di Sungai Jambo Aye

Bener meriah – detikperistiwa.co.id

Redelong Plh. Sekretaris Daerah Bener Meriah mengapresiasi program Camat Syiah Utama yang akan mengibarkan sang saka merah putih di Aliran Sungai Jambo Aye pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2024.

Hal tersebut disampaikan Plh. Sekretaris Daerah Bener Meriah Riswandika Putra dalam arahanya dalam kegiatan pengajian akbar BKMT Tingkat Kabupaten Bener Meriah putaran ke-5 di halaman Masjid Al-Mutaqin Kampung Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Rabu (07-08-2024).

Plh. Sekretaris Daerah Bener Meriah mengharapkan agar kegiatan pengibaran sang saka Merah Putih di Sungai Jambo Aye yang sangat luar biasa dalam rangka menyemarakan serta menghargai jasa-jasa para pahlawan terdahulu dapat di syiarkan secara luas.

” Saya harapkan agar Kabag Prokopim dan Kadis Kominfo untuk dapat memfasilitasi agar kegiatan yang luar biasa ini dapat di syiarkan tidak hanya di dalam kabupaten, namun kita harapkan pemberitaan ini dapat di ketahui masyarakat di tingkat nasional,” pintanya.

Terkait BKMT, Plh. Sekretaris Daerah Bener Meriah itu mengharapkan agar kegiatan BKMT dapat menjadi wadah silaturahmi serta peningkatan ukhuwah islamiah sesama umat muslim, khusunya masyarakat di wilayah Kecamatan Syiah Utama.

Diakhir arahanya Riswandika Putra mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah melaksanakan program TMMD di Kecamatan Syiah Utama, sehingga TMMD telah berdampak positif kepada masyarakat dalam membuka akses jalan bagi daerah -daerah yang terisolir, ” atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dan pribadi saya ucapkan terimakasih kepada TNI atas program TMMD dalam membuka akses daerah yang terisolir,” ucap Plh. Sekretaris Daerah Bener Meriah itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg