Salwani.,SKM Pamit Dari DPRK Bener Meriah dan Mohon Do’a Agar Lancar Menjalani Tugas di DPR Aceh Priode 2024-2029

Bener meriah – detikperistiwa.co.id

Politisi PDI-Perjuangan Salwani .,SKM berpamitan undur diri dari anggota DPR-K Kabupaten Bener Meriah. Menjelang purna tugas, ketua komisi A DPR-K Bener Meriah  berpamitan kepada masyarakat dan juga rekan-rekan Anggota DPR-K Bener Meriah.

Hal ini disampaikan salwani Pada Sidang Paripurna Tentang Rancangan Qanun & Rancangan Peraturan Bupati Bener Meriah APBK T.A 2025 Di Ruang Sidang Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPR-K) Bener Meriah, Rabu,(21/08/2024).

Salwani hanya punya waktu hingga 26 Agustus 2024 untuk menyelesaikan masa pengabdiannya sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bener Meriah. Salwani pamit lantaran masyarakat Kabupaten Bener Meriah telah mempercayai nya sebagai  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Periode 2024-2029 untuk mewakili kabupaten Bener Meriah.

Disela kesempatan-nya Salwani.,SKM menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai untuk salah satu perwakilan di kabupaten dan ucapan terimakasih untuk rekan-rekan Anggota DPR-K lainnya yang sudah berjuang bersama membangun kabupaten Bener Meriah dan sudah menyerap aspirasi dari Masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Sawani juga mengaku berterima kasih atas apresiasi sebagai anggota DPR-K Bener Meriah. Dirinya juga meminta maaf selama menjalankan tugas sebagai wakil rakyat belum sempurna.

“Mohon maaf apabila ada salah atau kurang selama saya jadi dewan.  Dan mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terjaga dengan baik dan sukses selalu menyertai kita semua,” ucap salwani

Setelah tak lagi menjadi anggota DPR-K Bener Meriah, Salwani akan dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR-A) periode 2024-2029 diakhir September nanti.

(Kiki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg