Colon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah, TaGar Gelar Deklarasi Bersama 5 Partai Pengusung

Bener Meriah – detikperistiwa.co.id

Jelang akan dilakukannya pendaftaran pasangan TaGar selaku calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah yang akan berlangsung pada hari ini Rabu 28 Agustus 2024 sekira pukul.14:00 WIB. Ratusan pendukung pasangan TaGar gelar deklarasi dan melakukan pernyataan sikap siap mendukung dan memenangkan pasangan TaGar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah periode 2024-2029.

Acara deklarasi yang berlangsung di lokasi pasar Kopas Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah tersebut juga di hadiri 12 Anggota DPRK Bener Meriah dari 5 partai pengusung diantaranya. Partai PKB, Gerindra,Hanura,Demokrat dan Partai Aceh, serta sejumlah partai pendukung lainnya.

Sementara itu selain melakukan deklarasi di lokasi Pasar Kopas, Rencanakan Tim TaGar juga akan melakukan Konvoi keliling Ibu Kota Bener Meriah yang di awali dari Pasar Kopas menuju Simpang Tiga Redelong untuk selanjutnya menuju KIP Bener Meriah.

Selain itu di akhir deklarasi Tim TaGar, juga ada di lakukan penandatangan berkas sebagai bentuk dukungan lima Partai Pengusung pasangan TaGar dalam memenangkan pasangan pada pemilu Kada November 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg