Tni  

Dukung Kreativitas Istri Prajurit, Ny. Vira Rudy Saladin Kunjungi Pengrajin Tas

Detikperistiwa.co.id 

Mojokerto |Jatim |  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD V/Brawijaya, Ny. Vira Rudy Saladin beserta Pengurus, mengunjungi istri anggota Kodim 0815/Mojokerto yang merupakan pengrajin tas. Kunjungan ini berlangsung di Kota Mojokerto.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan mendorong kreativitas para istri prajurit dalam mengembangkan usaha kecil. Kunjungan dilaksanakan pada Selasa, 15 Oktober 2024, di Jl. Prajurit kulon Gg. 6, Mergelo.

Oktaviana Tas Grosir (OTG) adalah produk UMKM yang dimiliki Ibu Rendi, istri Koptu Rendi Wahyu, yang telah berkarya selama kurang lebih 10 tahun. Usaha ini terus berkembang berkat dedikasi dan kerja keras dari ibu Rendi.

Dalam kunjungannya, Ny. Vira Rudy Saladin mengapresiasi kerja keras para pengrajin yang ada di Oktaviana Tas Grosir (OTG). Ia juga menekankan pentingnya pemberdayaan ekonomi keluarga prajurit untuk membantu prekonomian keluarga dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

Ny. Vira juga menyampaikan rencana untuk mengadakan seminar tentang UMKM. Ia berharap kegiatan tersebut akan dapat menambah wawasan anggota Persit yang memiliki usaha akan dapat mempromosikan dan memasarkan produk mereka secara lebih luas, serta meningkatkan keterampilan.

Selama kunjungan, Ny. Vira memberikan masukan dan motivasi untuk terus berinovasi kepada Oktaviana Tas Grosir (OTG). Harapannya, produk tas ini dapat dipasarkan secara online ke seluruh Indonesia bahkan dapat menembus pasar internasional. Selain memberikan dukungan dan motivasi Kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi diantara anggota Persit . YL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg