Sarhamija.SE, Kembali Kukuhkan dan Serahkan SK Tim Di Kecamatan Timang Gajah dan Gajah Putih

Bener Meriah – detikperistiwa.co.id

ERA,Bersatu Berjuang,Menang, ERA, yes yes yes, begitulah terdengar suara teriakan ratusan masa pendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Edi Sariman Usman dan Rais Abidin atau lebih dikenal dengan sebutan ERA saat acara pengukuhan dan pembagian SK Tim Kecamatan dan Tim Desa dari Kecamatan Timang Gajah dan Gajah Putih yang berlangsung di posko Tim Pemenangan ERA Kecamatan Timang Gajah pada Kamis 17 Oktober 2024.

Darwinsyah, Sekretaris Pemenangan ERA Kabupaten Bener Meriah saat mengawali kegiatan tersebut menyampaikan sedikit profil Pasangan ERA, Dimana menurut Darwin Edi Sariman Usman merupakan putra asli gayo yang di lahirkan di wilayah dapil 2 ini, beliau juga berhasil membangun pesantren di kota bogor yang notabennya tempat wisata bukan kota santri.kata Darwinsyah.

Disamping itu banyak sudah anak-anak putus sekolah serta dari keluarga kurang mampu baik dari Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tengah dan Provinsi Aceh serta diluar provinsi Aceh yang mengenyam pendidikan didalam pesantren yang beliau pimpin, jelas Darwinsyah.

Untuk terkait Politik Edi Sariman Usman akan didampingi 4 anggota DPRK Bener Meriah dari fraksi NasDem dan 1 anggota DPRK dari fraksi PAN, sedangkan Rais Abidin sendiri merupakan pensiunan ASN yang sangat paham terhadap birokrasi yang sangat dekat dengan masyarakat dan tidak punya masalah. Pungkasnya.

Sementara iru Sarhamija.SE. Selaku Ketua Tim Pemenangan ERA Kabupaten Bener Meriah yang juga Ketua DPD Partai NasDem Bener Meriah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya yang takterhingga kepada seluruh tim yang hadir dalam acara pengukuhan dan penyerahan SK Tim tersebut.

Lebih lanjut Sarhamija juga menyampaikan sebuah perjuangan akan berhasil bila tidak ada penghianatan, oleh sebab itu iya selaku Ketua Tim pemenangan ERA menegaskan agar seluruh tim untuk dapat bekerja semaksimal mungkin, dan yang paling penting adalah mencari saksi di setiap TPS sesuai jumlah TPS yang ada di Desa masing-masing.

Selain Itu iya juga terus mengingatkan kepada seluruh Tim agar tidak terpancing emosi terutama menangapi adanya baleho peraga kampanye yang rusak, “ jika baleho kita rusak lakukan koordinasi ke kecamatan maupun Kabuaten “ pesannya.

Lebih Lanjut Sarhamija juga menegaskan, untuk Kabupaten nomor urut 1 Edi Sariman Usman dan Rais Abidin yang wajib menang, sedangkan untuk provisi Tem ERA juga wajib memenangkan pasangan calon Gubenur nomor urut 1 yakni H.Bustami Hamzah,SE.M.Si.-Tgk.H.Fadhil Rahmi.Lc.M.Ag atau biasa disebut Om Bus- Syech Fadl. Tegasnya.

Seperti sebelumnya Sarhamija juga menyampaikan, untuk seluruh tim apabila mampu mendapatkan suara lebih dari 65 persen di Desa masing-masing maka iya berjanji akan memberikan satu ekor sapi ( Lembu ) di setiap tahunnya selama 5 tahun saat pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW kepada Desa yang mampu memenuhi target tersebut.

Disamping itu iya juga mengimbau bagi masyarakat yang sedang berobat atau sedang berada di Banda Aceh dan tidak memiliki uang untuk menginap di penginapan, silahkan menginap di Rumah singgah yang telah disediakan oleh ibu Sutarmi yang merupakan anggota DPR-A Provinsi Aceh dapil 4 Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Sementara itu tampak hadir dalam acara pengukuhan dan penyerahan SK tim tersebut.Sutarmi Anggota DPR-A Aceh dari Fraksi NasDem yang juga Korda Wilayah 4 Bener Meriah dan Aceh Tengah,Iyan Mukhlis anggota DPRK Bener Meriah dapil 1 Fraksi PAN, Ir.Iswandi Idris Gani anggota DPRK Bener Meriah dapil 3 Fraksi NasDem, Chairy Ateng, anggota DPRK Bener Meriah dapil 2 Fraksi NasDem dan ratusan Tim Pemenangan ERA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg