Jajaran Polsek Mesuji Timur Melaksana Kan Patroli Malam Serta Mengecek Setiap Tiap Pos Pos Ronda

Mesuji – detikperistiwa.co.id

Guna memastikan keaktifan Masyarakat dalam melaksanakan Ronda Malam dan menjaga situasi yang aman dan kondusif, Jajaran Polsek Mesuji Timur melakukan Patroli Malam, KRYD serta pengecekan Pos Pos Ronda di Desa Tanjung Mas Jaya, Kamis (17/10/24)

“Malam ini saya bersama dengan Anggota melaksanakan pengecekan ronda malam di Desa Tanjung Mas Jaya, guna memastikan keaktifan Masyarakat melaksanakan ronda malam”. Jelas Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.I.P, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek IPDA Andri tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas tentang bahaya Judi Online, dan terang bahaya Narkoba.

Adapun tujuan dilaksanakannya pengecekan Pos Ronda adalah guna memastikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang Pilkada serentak 2024. Sambung IPDA Andri

Kapolsek berharap, dengan diaktifkannya pos ronda, diharapkan dapat membantu tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga bisa memberikan rasa aman kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Mesuji Timur. Tutupnya.

Hadir dalam giat Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.I.P, M.H, Kanit Provos Aipda Rio maryata,S.H, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Supriadi, Kanir Binmas Bripka Muhammad darwis, dan Bhabinkamtibmas Brigpol Hengki Herlan Fernando Sihotang.

Ahmad Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg