Kapolres Karangasem, Hadiri Langsung Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap Il Itwasda Polda Bali

Karangasem | detikperistiwa.co.id

Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menghadiri taklimat akhir Audit Kinerja Tahap II yang dilaksanakan oleh Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Bali bertempat di Rupatama Polda Bali, Jum’at (18/10/2024).

 

Sementara itu, jajaran Polres Karangasem yang dipimpin oleh Wakapolres Karangasem turut mengikuti kegiatan ini secara virtual melalui Zoom Meeting dari Aula Dira Berata Polres Karangasem.

 

Kegiatan yang ditutup secara resmi oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si., ini merupakan bagian penting dari rangkaian kegiatan audit untuk menilai dan memastikan pelaksanaan tugas serta penggunaan anggaran di Polda Bali berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Bali menyampaikan apresiasi kepada tim Itwasda yang telah bekerja keras selama proses audit berlangsung. “Selama audit kinerja tahap II ini, tim Itwasda telah melakukan evaluasi mendalam terhadap berbagai aspek, termasuk manajemen sumber daya manusia, keuangan, operasional, serta logistik. Temuan-temuan dari audit ini akan menjadi dasar bagi Polda Bali untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan di berbagai sektor,” ujar Irjen. Pol. Daniel Adityajaya.

 

Kapolda Bali juga menekankan pentingnya peningkatan tata kelola yang baik dalam lingkungan kepolisian untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Audit kinerja ini menjadi momentum untuk mengidentifikasi berbagai kekurangan dan menemukan solusi yang tepat dalam upaya perbaikan kinerja kepolisian secara berkelanjutan.

 

Kegiatan audit yang dilaksanakan ini merupakan wujud komitmen Polda Bali dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

 

 

 

Sby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg