Sarhamija.SE. Ketua DPD Partai NasDem Bener Meriah Serahkan Satu Ekor Sapi Kepada Masyarakat Kampung Jungke

Bener Meriah – detikperistiwa.co.id

Sarhamija SE. Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bener Meriah yang juga Ketua Tim Pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Edi Sariman Usman-Rais Abidin atau lebih dikenal dengan sebutan ERA, bersama Sutarmi Anggota DPR-A Provinsi Aceh dapil 4 Bener Meriah dan Aceh Tengah serta Dr.Win Kusumandana Mimija Wakil Ketua 1 DPRK Bener Meriah fraksi NasDem menyerahka satu ekor sapi ( Lembu ) kepada warga masyarakat Kampung Jungke Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah. Jum’at 18 Oktober 2024.

“ Hari ini jum’at tanggal 18 oktober 2024 kami menyerahkan satu ekor sapi dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW untuk warga masyarakat Kampung Jungke” kata Sarhamija.SE Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bener Meriah.

Dan ini merupakan janji saya yang harus saya laksanakan bagi setiap Kampung yang pada saat pemilihan anggota DPR Baik untuk Kabupaten,Provinsi maupun pusat yang mampu memperoleh suara lebih dari 60 persen maka di setiap akan dilaksanakanya Maulid Nabi kami akan menyalurkan satu ekor lembu dan ini berlangsung selama 5 tahun, jelas Sarhamija.

” Untuk di Kabupaten Bener Meriah sendiri kita sudah salurkan di sejumlah kampung seperti Tansaran Bidin, Suka Makmur dan Jungke, serta dalam waktu dekat ini di kampung Surajadi” terang politisi senior tanoh gayo itu.

Begitu juga dalam pilkada ini, bagi kampung manapun yang mampu memperoleh suara lebih dari 65 persen untuk Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Edi Sariman Usman dan Rais Abidin ( ERA ) Saya selaku Ketua Tim dan Ketua DPD Partai NasDem juga akan memberikan sapi disetiap acara Mulid Nabi Muhammad SAW di setiap tahunnya selama 5 tahun. Jelas Sarhamija.

Dalam kesempatan itu Sarhamija juga berpesan kepada seluruh jajaran tim, Selain untuk bekerja dan memengkan pasanagan ERA, iya juga meminta agara seluruh tim mampu memenangkan Gubenur dan Wakil Gubenur nomor urut 1 H.Bustami Hamzah.SE.M.Si dan Tgk.H.M.Fadhli Rahmi.Lc.M.Ag ( Om Bus-Syech Fadil ). Tegasnya.

Sebagai informasi tambahan. Pada tanggal 21 sebtember 2024 yang lalu. DPD Partai NasDem juga menyalurkan 1 ekor sapi kepada masyarakat Desa Suka Makmur Indok Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah yang di serahkan langsung oleh Ibu Sutarmi selaku Anggota DPRA Provinsi Aceh dapil 4 Bener Meriah dan Aceh Tengah Fraksi NasDem.

Sementara pada tangal 18 Oktober 2024. DPD Partai NasDem kembali menyalurkan 1 Ekor Sapi untuk masyarakat Desa Jungke Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah yang diserahkan langsung oleh Dr.Win Kusumandana Mimija Selaku Wakil Ketua 1 DPRK Bener Meriah dapil 3 Fraksi NasDem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg