Polres Karangasem Intensifkan Patroli, dalam Operasi Zebra Agung 2024 Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

Karangasem | detikperistiwa.co.id

Dalam rangka persiapan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Pemilu Tahun 2024, Polres Karangasem mengintensifkan patroli keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukumnya. Sabtu (19/10).

 

Kasubsatgas Patwal dalam Operasi Zebra Agung 2024, AIPDA I Wayan Juli Artawan, S.H., bersama anggotanya melaksanakan patroli di sejumlah lokasi keramaian yang berpotensi menimbulkan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas di Daerah Hukum Polres Karangasem.

 

“Kami melakukan patroli ini untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang momen penting pergantian kepemimpinan nasional,” ujar AIPDA I Wayan Juli Artawan.

 

Patroli dilakukan di berbagai titik keramaian yang telah diidentifikasi sebagai area rawan macet dan kecelakaan. Tim Patwal tidak hanya melakukan pengamanan, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

 

Operasi Zebra Agung 2024 ini merupakan bagian dari upaya Polres Karangasem dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas, menjelang peristiwa kenegaraan yang sangat penting.

 

Masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi aktif dengan mematuhi aturan lalu lintas dan melaporkan jika melihat hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban.

 

 

 

Sby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg