Polda Bali Amankan Kampanye, Paslon Mulia-Pas dan Koster-Giri

Denpasar | detikperistiwa.co.id

Personil Polda Bali yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Praja 2024, amankan giat kampanye kedua Paslon Cagub-Cawagub Bali, sabtu 19/10/2024.

 

Para personil yang tergabung dalam Satgas gabungan OMP tersebut diploting pada 10 titik lokasi kampanye kedua Paslon Cagub-Cawagub Bali, diantaranya:

Paslon No urut 1 “Mulia-Pas” bersama tim pemenangan menghadiri Sanur Festival di Pantai Mertasari Sanur Denpasar, tatap muka di Jero Kerobokan Kuta Utara Badung, lanjut menghadiri acara Maulid Nabi di Ponpes Nur Ali Pebuahan Desa Banyubiru Negara Jembrana. Tatap muka di Lapangan Desa Bantas Selemadeg Timur Tabanan.
Dilanjutkan melaksanakan pertemuan tatap muka di lapangan sepak bola Desa Sulanyah, Desa Tangguwisia dan Banjarasem Seririt Buleleng. Lanjut pertemuan tatap muka di Desa Tajun Kubutambahan Buleleng.

 

Sementara Paslon No urut 2 “Koster-Giri” kampanye pertemuan terbatas di Wantilan samuan tiga desa bedulu blahbatuh Gianyar, lanjut menghadiri undangan dari Taiwan Bisnis Club di Mega Seafood Jl. Bypass Ngurah Rai Pemogan Denpasar.

 

Pengamanan berlangsung lancar dan tertib, situasi Kamtibmas Bali secara umum tetap aman dan kondusif.

 

 

 

Sby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg