Pendopo Balai Desa Pecoro.Rambipuji.Jember.Jawa Timur Rusak Parah dan Mengkwatirkan.

Jember – detikperistiwa.co.id

Sebagai pusat pelayanan masyarakat dan tempat berkumpulnya kepala desa beserta perangkatnya. Pendopo balai desa Pecoro,kecamatan Rambipuji,kabupaten Jember kondisinya Rusak Parah dan sangat Mengkwatirkan bila terjadi hujan dan angin yang sangat kencang.

Musthofa Shobir kepala desa Pecoro saat di temui jurnalis Detik Peristiwa.co.id Rabu pagi,16/10/2024 di kantornya, Menyampaikan bahwa pendopo balai desa ini mulai di bangun tahun 1970 dan di tempati tahun 1972. Selama kepemimpinan beliau telah berhasil membangun musholla yang sangat representatif juga ruangan tempat pelayanan masyarakat sudah memenuhi syarat sangat layak.

Sementara pendopo yang berada di tengah tengah pusat pemerintahan desa Pekoro kondisinya rusak parah dan kayunya sudah mulai lapuk di telan usia. Sehingga apabila ada pertemuan dengan skala besar mengumpulkan warga di pendopo ini sangat Mengkwatirkan. Di takutkan terjadi bangunan ini ambruk.

Selanjutnya dana dan anggaran untuk merehab belum ada. Ungkap Musthofa Shobir kepala desa Pecoro. Harapannya kepada pemerintah daerah dan pusat memperhatikan kondisi pendopo yang rusak ini untuk segera diperbaiki. Sehingga memenuhi syarat aman untuk di pergunakan oleh masyarakat desa Pekoro.pungkasnya. (SAR/Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg