Tni  

Bentuk Karakter Siswa, Babinsa 14 Klampis Berikan LDKS

Detikperistiwa.co.id 

Bangkalan |Jatim | Babinsa Koramil 0829-04/Klampis, Sertu Arif Rivai dan Serda Supandi Melaksanakan Kegiatan Babinsa masuk sekolah dengan memberikan materi PBB dalam rangka LDKS ( Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ) kepada Siswa-siswi UPTD SMPN 1 Klampis bertempat di Lapangan SMPN 1 Klampis, Kec. Klampis, Kab. Bangkalan. Sabtu (19/10/2024)

Sertu Arif Rivai dalam kesempatannya mengatakan bahwa “Tujuan dari latihan dasar kepemimpinan kepada siswa SMPN 1 Klampis yaitu Membentuk karakter siswa agar lebih disiplin, tanggung jawab, percaya diri dan menjadi pemimpin yang baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat serta meningkatkan jiwa Nasionalisme siswa”. Ucap Babinsa.

Pelatihan ini menjadi bekal siswa untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan agar di kemudian hari dapat menjadi pemimpin yang bertanggung jawab serta mempunyai rasa cinta tanah air dan kesadaran akan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan bangsa.

Selaku kepala Sekolah SMPN 1 Klampis Imam Syafii, S.Pd, M.Pd. memberikan apresiasi kepada para Babinsa, “kami sangat berterimakasih atas dedikasi Babinsa yang telah memberikan Ilmunya, diharapkan siswa dapat menjadi generasi yang lebih baik dan siap menghadapi tantangan di masa depan”. Terangnya.  YL / Pendim_0829

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg