Gawat,Ada Apa Dengan Desa Alam Jaya

Bener Meriah – detikperistiwa.co.id

Kantor Desa merupakan pusat pelayanan pemerintahan yang ada di Desa dimana biasanya Kantor Desa menjadi central segala kegiatan yang ada di Desa, baik itu di bidang Pemerintahan, pemberdayaan masyarakat, dan pembangunan.

Seperti hanya yang terjadi di Kantor Desa Alam Jaya,Kecamatan Gajah Putih,Kabupaten Bener Meriah yang di duga tidak pernah di buka.

Salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya kepada media ini mengatakan, hampir di setiap masyarakat hendak berurusan atau ada keperluan datangnya bukan ke kantor desa melainkan harus ke rumah sekertaris Desa.

Untuk mencari kebenaran informasi tersebut, tim media ini mencoba turun langsung ke kantor Desa Alam Jaya pada hari Senin 13 Mei 2024 pada pukul 10.00 pagi, namun ternyata memang benar kantor Desa tidak buka sama sekali dan tidak ada petugas piket yang jaga.

Kemudian tim media kembali mengkonfirmasi kepala Desa Alam Jaya melalui telpon seluler, suara telpon berdering akan tetapi tidak di angkat. Sedangkan saat kita mencoba mengirim pesan melalui WhatsApp hanya terlihat centang satu, dan hingga berita ini ditayang tim media belum dapat terhubung kepada Kepala yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg