PAPERA Bersama Garuda 08 Membagikan Makanan dan Susu Gratis. Ko Denny : Ini Program Nasional Prabowo Gibran

Bitung-SULUT-Detikperistiwa.co.id
DPC PAPERA Kota Bitung bersama relawan Garuda 08 bagikan makanan dan susu gratis tahap II kali ini dilaksanakan di kompleks pasar Winenet Kecamatan Aertembaga Sabtu 20/01/2024. Dan di lanjutkan ke kelurahan Papusungan kecamatan Lembeh Selatan.

 

Ketua DPC PAPERA Kota Bitung Paulus Denny Liemitang (Ko Denny) bersama ratusan tim relawan garuda 08 juga anggota PAPERA (Pejuang Pedagang Indonesia Indonesia Raya) kota Bitung membagikan makanan dan susu gratis kepada masyarakat yang melintas disekitaran Pasar winenet.

 

Paulus Denny Liemitang (Ko Denny) yang saat ini mengemban amanat sebagai Ketua Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kota Bitung mengatakan bahwa program makanan gratis ini adalah bagian dari sosialisasi Program Prabowo Gibran Dikota Bitung.

 

“Pembagian makanan gratis dilakukan sebagai bentuk partisipasi kami relawan dalam rangka memenangkan dan mensosialisasikan salah satu dari 8 program hasil terbaik cepat Prabowo – Gibran. Yaitu memberi makan siang dan susu gratis di sekolah2 dan pesantren. Dalam pelaksanaan kegiatan bagi bagi makanan dan susu ini kami mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat sekitar lokasi kegiatan dan masyarakat kota bitung pada umumnya.” ucap nyatanya

 

Lanjut ko Denny lagi bahwa
“Ada 8 program hasil terbaik cepat Prabowo – Gibran ini sangat bagus. Ada pembangunan / renovasi Rumah Sakit lengkap berkualitas di tiap kabupaten kota Sekaligus sebagai salah satu bentuk untuk meningkatkan pelayanan BPJS kesehatan. Ada pembangunan sekolah2 yg terintegrasi di tiap kabupaten kota Kenaikan gaji ASN, Guru dan Tni- Polri . Selain 8 misi Asta Cita Prabowo Gibran masih ada lagi 17 program Prioritas.” jelas Ko Denny

 

Sebelumnya untuk diketahui bahwa Kegiatan  yang sudah berjalan dua kali ini telah dikordinasikan dengan Ketua Komando Pemenangan Prabowo – Gibran Bapak Yoseph (Keon) Maringka. Yang juga sebagai ketua Dewan pembina PAPERA dan Relawan Garuda 08.

Pembina Dpc Papera Yoseph Keon Maringka bersama Bapak Prabiwo Subianto

Sementara itu sekertaris tim relawan Garuda 08 Vicktor Turambi menyampaikan bahwa pembagian makanan dan susu gratis ini akan dilanjutkan tanggal 26 di kecamatan girian.

Tahap ke III bagi bagi makanan dan susu gratis ini akan kami laksanakan di kecamatan girian.” ucap viktor yang merupakan kordinator lapangan.

 

Viktor Turambi, S.Pi yang juga selaku koordinator Kegiatan menyampaikan ini merupakan tahap ke 2 dari kami dalam aksi kemanusiaan untuk sosialisasikan program utama dari Prabowo-Gibran , Kegiatan ini akan terus kami sosialisasikan didaerah pemilihan Kota Bitung.

 

Pembagian yang kami lakukan di kecamatan Aertembaga maupun kecamatan Lembeh mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar kegiatan, Karna bagi mereka ini merupakan program yang sangat menyentuh bagi masyarakat sampai mereka berbondong-bondong untuk mendapatkan makanan dan susu gratis yang dibagikan oleh tim Garuda 08 Kota Bitung dan PAPERA, khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah” Tambah Turambi

(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://detikperistiwa.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240311-WA0045.jpg